Rilis Apple Card, Dukungan Apple Pay Cash Pakai Kartu Kredit Dihentikan

Buat kamu yang sudah pernah menggunakan layanan Apple Pay Cash di luar negeri, pasti tahu bahwa kamu bisa menggunakan Apple Pay untuk mengirim uang cash antar pengguna dengan menggunakan iMessage. Transfer uang menjadi jauh lebih mudah.

Namun untuk bisa menarik uang tersebut, pengguna tentu butuh kartu kredit . Apple kini resmi memperkenalkan kartu kredit khusus untuk para pengguna iPhone bernama Apple Card. Dukungan Apple Pay Cash dengan menggunakan kartu kredit kini dihentikan oleh Apple.

Apple kini sudah resmi mengirim e-mail ke para pengguna layanan Apple Pay Cash, yang mana di dalam email tersebut Apple menjelaskan bahwa layanan Apple Pay Cash resmi berhenti mendukung sambungan ke kartu kredit. Kini pengguna Apple Pay Cash dapat beralih ke koneksi kartu debit. Jika tidak, maka mau tak mau pengguna hanya bisa menggunakan sisa saldo Apple Pay Cash.

Apple Card sendiri adalah kartu kredit khusus untuk pengguna iPhone, hasil kerja sama Apple dengan Goldman Sachs. Layanan Apple Card ini baru akan tersedia di Amerika Serikat pada bulan Mei 2019 mendatang, dan tak menutup kemungkinan akan tersedia di banyak negara.

Apakah layanan ini akan tersedia di Indonesia? Mari kita berdoa.

via Cult of Mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.