AirPods 2 Kini Sudah Bisa Diambil Oleh Para Pembeli di Apple Store

AirPods sudah diperkenalkan secara diam-diam oleh Apple minggu lalu tanpa adanya Apple Event. Sesaat setelah diperkenalkan, Apple langsung membuka pembelian online dari Apple Store Online. Kini para pembeli sudah bisa mengambil AirPods 2 yang mereka beli tersebut di Apple Store.

Untuk yang opsi mengambil pemesanan, para pembeli tentu harus memilih pilihan in store pickup agar baranya bisa diambil langsung oleh para pembeli. Untuk yang tidak memilih in store pickup, maka barang akan diantarkan ke rumahh masing-masing.

Sudah ada cukup banyak Apple Store di kawasan Amerika Utara, Eropa, dan Asia sudah ada stok AirPods 2 untuk layanan in store pickup. Namun meskipun stok sudah tersedia, produk AirPods 2 ini sepertinya masih sangat terbatas dan belum dijual secara umum ke publik di Apple Store.

Sekedar informasi, AirPods 2 ini memang punya desain yang sama persis dengan AirPods generasi 1 yang lalu. Beberapa fitur baru ditambahkan seperti dukungan Hey Siri berkat chip Apple H1, Bluetooth 5.0, baterai yang diklaim lebih hemat, dukungan Wireless Charging Case secara bawaan, dan masih banyak lagi.

Kualitas suara di AirPods 2 ini juga terbilang bagus. Beberapa orang kabarnya mengatakan bahwa AirPods 2 punya sound quality atau kualitas suara keluaran yang lebih baik dari sebelumnya.

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.