iOS 12.2 Ungkap Powerbeats Pro Wireless Charging Case

Apple sudah resmi merilis update iOS 12.2 ke pengguna publik. Para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch sudah bisa mengunduh update tersebut hari ini dan merasakan beragam fitur baru dan perbaikan bug yang penting.

Namun kabarnya di iOS 12.2, ada bocoran produk PowerBeats terbaru yang menggunakan desain tanpa kabel yang menghubungkan sisi kiri dan kanan earphone. Desain ini jelas membuat PowerBeats benar- benar tanpa kabel seperti AirPods.

Dilansir dari 9To5Mac, produk ini kabarnya akan diber nama PowerBeats Pro dan akan dirilsi dalam dua pilihan warna berbeda, yaitu warna hitam atau putih. Aksesoris bawaan yang akan dijual bersamaan dengan PowerBeats Pro tersebut adalah Wireless Charging Case. Ini adalah wireless case pertama yang hadir ke produk Beats.

Produk PowerBeats ini disinyalir akan memiliki kelebihan tersendiri, yaitu berupa desain IEM yang membuatnya lebih rapat di lubang telinga, kualitas bass yang lebih baik, dan kemampuan tahan air atau keringat yang lebih baik. Hal ini tentu saja sangat penting akrena PowerBeats sendiri adalah aksesoris untuk olahraga, yang mana ketahanan air dan keringan adalah sangat penting.

Produk ini juga membutuhkan update iOS 12.2 sehingga bisa jadi tak akan lama lagi dirilis ke pasaran. Buat kamu yang berencana membeli produk ini, mau tak mau kamu harus segera melakukan update perangkat iPhone, iPad, atau iPod Touch kamu ke iOS 12.2 terbaru yang dirilis hari ini.

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.