AirPower Muncul di Kemasan AirPods Wireless Charging Case

Apple memang belum merilis AirPower ke pasaran, namun bukan berarti Apple melupakan produk aksesoris pengisian daya nirkabel yang satu ini. Kabar pengerjakan AirPower juga sudah menyebar, dan bahkan kabarnya juga sudah akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Rumor tersebut sepertinya ada benarnya. Pasalnya Apple yang baru saja merilis AirPods Wireless Charging Case tersebut menampilkan AirPower di kemasannya. Tentu saja hal ini menjadi sinyal bagus bahwa AirPower memang tidak akan dibuang oleh Apple.

Dilansir dari 9to5mac, gambar tersebut dibeberkan oleh para pengguna yang sudah membeli aksesoris Wireless Charging Case dari pemesana online. Aksesoris tersebut berfungsi untuk membuat AirPods generasi ke-1 mendukung fitur pengisian daya nirkabel alias Wireless Charging. Nampaknya Apple memang punya rencana untuk merilis AirPower dan AirPods 2 secara bersama -sama.

Produk AirPods Wireless Charging Case sendiri akan dibanderol dengan harga $69 dan bisa membuat AirPods generasi pertama bisa mendapatkan case baru yang mendukung pengisian daya nirkabel.

AirPower Muncul di Kemasan AirPods Wireless Charging Case

Sedangkan AirPods generasi kedua dengan Wireless Charging Case dibanderol lebih mahal, yaitu $199. Sementara itu untuk AirPods generasi kedua dengan Case biasa akan tetap dibanderol dengan harga $159.

Bagaimana? Tertarik membeli AirPower dan AirPods?

via 9to5mac

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.