CFO Huawei Ditangkap Polisi Kanada, Ternyata Pakai Banyak Produk Apple

Masih ingat dengan kasus akun Twitter resmi Huawei yang membuat tweet di Twitter dengan menggunakan iPhone? Sebenarnya tak cuma Huawei, tetapi berbagai akun resmi pesaing Apple juga sering ketahuan menggunakan iPhone, seperti akun Twitter Samsung juga.

Kini kabar terbaru mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Meng Wanzhou, Chief Finacial Officer dari Huawei. Bagaimana tidak, sebagai CFO Huawei, tentu dia harusnya menggunakan berbagai macam perangkat Huawei, setidaknya sebagai perangkat kerja.

Namun ternyata sang CFO adalah “pengguna berat” produk Apple. Tak tanggung-tanggung, dia adalah pengguna iPhone 7 Plus, iPad Pro, dan MacBook Air. Sementara produk Huawei yang dia gunakan hanya Huawei P20 edisi Porsche. Fakta ini diketahui ketika dia ditangkap polisi di Kanada.

Dia diduga melanggar sanksi dari pemerintah Amerika Serikat dan dibekuk sebelum meninggalkan bandara Vancouver. Huawei sejauh ini memang sangat ketat masalah penggunaan gadget mereka oleh karyawannya. Namun ternyata malah para petinggi mereka sendiri telah melanggar aturan tersebut.

Entah untuk apa semua produk Apple yang dia gunakan tersebut. Apakah untuk melihat seperti apa beragam produk Apple lalu untuk meniru dan mengimplemntasikannya ke produk Huawei? Atau dia memang murni penyuka produk Apple dan kurang suka dengan produk Huawei?

Bagaimana menurutmu?

via BGR

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.