Apple Resmi Rilis Update macOS Mojave 10.14.4 ke Publik

Setelah Apple Special Event kemarin, Apple langsung merilis beberapa update untuk platform mereka. Salah satunya adalah update Mac dan MacBook. Ya, hari ini Apple resmi merilis macOS Mojave 10.14.4 ke publik setelah 2 bulan lebih masuk ke tahap Beta.

Update ini membawa beberapa fitur baru seperti fokus ke dukungan Apple AirPods 2 dan juga Apple News+. Tentu saja hal ini sangat penting untuk kamu yang memiliki AirPods 2 dan juga berencana untuk memiliki langganan Apple News+ jika kamu berada di negara yang mendukung.

Selain fitur baru, Apple juga merilis update ini dengan membawa beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem. Beberapa sektor yang menjadi perbaikan dan peningkatan adalah di Safari, iTunes, dan perbaikan bug macOS.

Safari di macOS Mojave kini mendukung Dark Mode otomatis ketika membuka situs web yang mendukung Dark Mode. Jadi kamu tak perlu mengaktifkan pengaturan dark mode untuk situs web secara manual. Cukup aktifkan saja Dark Mode di sistem macOS.

Safari juga menghapus fitur Do Not Track yang dinilai sudah kadaluarsa. Fitur ini tak terlalu banyak digubris sehingga membuat Apple terpaksa mematikannya. Sebagai gantinya, Apple merilis fitur Intelligent Tracking Preventina baru.

iTunes kini memiliki tampilan Apple Music yang baru, yaitu berupa tab browse yang memiliki tampilan baru. Tampilan ini diklaim akan memudahkan pengguna dalam hal mencari dan berselancar di dalam katalog musik di layanan Apple Music.

Beberapa bug seperti masalah App Store yang gagal mengunduh Pages, Keybote, Numbers, iMovie, dan GarageBand juga kabarnya sudah diperbaiki. Permasalahan Wi-Fi setelah update macOS Mojave juga kabarnya sudah diperbaiki.

Bagaimana? Tertarik untuk segera update ke macOS Mojave 10.14.4. ini?

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.