Apple Rilis Update Software untuk HomePod, Kini Versi 12.2

Bersamaan dengan iOS 12.2, Apple juga merilis update software untuk HomePod yang kini juga memiliki nomor versi rilis yang sama, yaitu 12.2. Sistem operasi yang digunakan oleh HomePod pada dasarnya adalah iOS dengan versi custom khusus untuk perangkat HomePod.

Tak heran jika ada update iOS, maka perangkat HomePod juga akan mendapatkan update yang sama juga. Bahkan proses install software di HomePod juga bisa dilakukan secara otomatis setelah update iOS 12.2 di perangkat iPhone yang disambungkan ke HomePod.

Namun jangan khawatir karena HomePod akan bisa diupdate secara manual. Kamu bisa baca tutorial cara update HomePod Software secara manual dengan tutorial dari Apple ini. Baca -> Update HomePod

Meskipun update iOS 12.2 membawa cukup banyak fitur baru dan perbaikan penting, namun HomePod Software 12.2 ini tidak membawa banyak fitur baru. Sejauh ini di dalam catatan rilisnya hanya ada keterangan “iOS 12.2 includes support for joining most enterprise or university campus 802.1x networks that do not require unique credentials to join”. Update tersebut hanya update minor untuk pengguna khusus, seperti skala universitas dan enterprise.

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.