Apple Rilis Apple News+, Layanan Berlangganan Majalah dan Berita

Hari ini Apple resmi memperkenalkan Apple News+ yang merupakan layanan berlangganan majalah dan koran berita digital. Apple juga resmi merilis layanan tersebut hari ini bersamaan dengan perilisan update iOS 12.2 dan juga macOS Mojave 10.14.4.

Apple News+ bisa dibilang adalah gabungan Apple News yang berisi berita terkurasi dari sumber pilihan terbaik dan layanan berlangganan majalah dan koran digital. Apple News+ akan memberikan akses ke lebih dari 300 koran dan majalah digital dalam beragam kategori dan tema.

Menariknya, Apple News+ akan memungkinkan akses bagi para pelanggannya ke semua majalah yang ada di dalam layanan ini, baik itu untuk edisi terbaru maupun edisi lawas sekalipun.

Setidaknya sudah ada banyak nama besar penyedia majalah yang bergabung ke Apple News+, antara lain adalah sebagai berikut ini: The Atlantic, Better Homes & Gardens, Bon Appétit, Condé Nast Traveler, ELLE, Entertainment Weekly, ESPN The Magazine, Esquire, Food & Wine, Good Housekeeping, GQ, Health, InStyle, Martha Stewart Living, National Geographic, New York Magazine, The New Yorker, O, The Oprah Magazine, Parents, People, Real Simple, Rolling Stone, Runner’s World, Sports Illustrated, TIME, Travel + Leisure, Vanity Fair, Vogue, WIRED and Woman’s Day.

Beberapa penyedia koran digital yang akan bisa diakses oleh pelanggan Apple News+ juga tak kalah besar, seperti The Wall Street Journal, Los Angeles Times, dan Toronto Star dari Kanada. Jumlah ini tentu akan bertambah di masa depan.

Pelanggan Apple News+ juga akan bisa mengakses publikasi online premium seperti theSkimm, The Highlight by Vox, New York Magazine’s sites Vulture, The Cut and Grub Street, dan Extra Crunch.

Sejauh ini Apple News+ baru akan tersedia di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat dengan biaya $9.99 per bulan dan Kanada dengan biaya $12.99. Beberapa negara seperti Australia dan Inggris akan segera menyusul. Indonesia? Entahlah hehe

via Apple Newsroom

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.