iPhone 2019 Akan Support Wireless PowerShare dan Charger Baru

iPhone 2019, yang bisa jadi akan disebut iPhone 11 adalah iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. Jika kita mengikuti pola perilisan iPhone, biasanya Apple akan memperkenalkan iPhone terbaru pada bulan September atau Oktober, dan dirilis pada akhir tahun.

Rumor terbaru seperti yang dilansir dari 9To5Mac, sebuah rumor dari Mac Otakara mengatakan bahwa iPhone 2019 akan mengusung teknologi baru di bagian baterai berupa teknologi Wireless PowerShare. Teknologi ini memungkinkan iPhone untuk mengisi baterai gadget lain dengan koneksi Wireless Charging. Teknologi ini mirip dengan yang ada pada perangkat Samsung Galaxy S10.

Apple mungkin akan mengusung teknologi seperti ini untuk membantu pengguna iPhone 2019 agar bisa mengisi baterai Apple Watch atau AirPods generasi kedua dengan lebih cepat dan praktis tanpa perlu aksesoris tambahan secara terpisah.

Mac Otakara juga dapat laporan bahwa Apple akan merilis charger baru berupa penggunaan USB-C Power Adapter 18W untuk iPhone 2019, namun Apple bisa jadi akan tetap mempertahankan port Lightning di iPhone 11 ini. Di paket penjualannya nanti akan ada Adapter atau kepala charger dan kabel USB-C to Lightning.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor terbaru yang satu ini?

via 9to5mac

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.