Event Belum Dimulai, Apple Sudah Aktifkan Kamera Live Streaming

Buat kamu yang berencana nonton Apple Event nanti tengah malam, tak perlu menunggu karena sekarang ini juga kamu sudah bisa nonton siaran langsung Live Streaming yang dibagikan oleh Apple di halaman Live Streaming.

Ya, meskipun acara utamanya baru akan dimulai nanti tengah malam pukul 00:00 WIB, namun kamera Live Streaming sudah diaktifkan oleh Apple. Itu artinya, kamu sebenarnya sudah bisa mengakses Live Streaming tersebut saat ini juga.

Tentu saja, saat ini ruangan yang akan dijadikan tempat Apple Special Event tersebut masih sepi dan belum ada siapa-siapa di dalamnya. Sejauh ini kamera di dalam Steve Jobs Theater tersebut baru memperlihatkan beberapa aktivitas persiapan acara.

Mulai dari hanya ruangan kosong saja, beberapa orang lalu lalang, para petugas kebersihan yang mengecek ruangan dan lain sebagainya. Ada satu kejadian lucu, di mana tampilan layar utama menunjukkan panggilan tidak terjawab dari Chris Evans, pemeran Captain America.

Entah apa maksud Apple melakukan hal ini. Mungkin Apple ingin orang-orang semakin penasaran dengan apa yang akan diperkenalkan nanti malam. Baca artikel ini juga untuk informasi lebih lanjut mengenai Live Streaming tersebut ya. Baca -> Cara Nonton Live Streaming Apple Event 25 Maret “It’s Show Time”.

Bagaimana? Kamu juga sudah tak sabar pengen nonton siaran langsung Live Streaming Apple Event ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.