Apple Akuisisi Stamplay, Salah Satu Startup Asal Italia

Apple diketahu telah resmi mengakuisisi Stamplay, salah satu statup asal Italia. Startup ini mengerjakan proyek API-based back-end development platform. Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi mengakuisisi Stamplay dengan mahar sekitar 5 juta Euro.

Laporan akuisisi oleh Apple biasanya mengutip pernyataan bahwa Apple resmi mengakuisisi startup atau perusahaan kecil dari waktu ke waktu dan tidak ada keinginan dari Apple untuk mendiskusikan tujuan maupun rencana di masa depan terkait akuisisi tersebut.

Stamplay sendiri menyebut diri mereka sebagai platform low code workflow yang mendorong dan memberdayakan organisasi atau perusahaan untuk menyederhanakan beragam pekerjaan dengan mengintegrasikan data dan aplikasi bisnis yang dipakai setiap hari.

Hal ini bisa membuat para pengembang untuk membangun dan meluncurkan aplikasi web yang benar-benar berbasis cloud. Hingga kini masih belum jelas apa rencana Apple dengan mengakuisisi Stamplay ini.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.