Para Peserta WWDC 2019 Sudah Dikirimi Email oleh Apple, Kamu Dapat?

Apple WWDC 2019 akan segera dimulai. Event developer tahunan yang diselenggarakan oleh Apple ini sudah resmi diumumkan dan akan digelar pada tanggal 3 Juni hingga 7 Juni 2019 mendatang. Pendaftaran sudah ditutup dan kini saatnya Apple menentukan para pesertanya.

Berhubung para peserta WWDC selalu membeludak, maka Apple menggunakan sistem lotre untuk para calon peserta. Semua calon peserta WWDC diharuskan untuk mendaftar, namun belum tentu mereka menang. Peserta yang terpilih akan diacak oleh Apple.

Peserta yang menang akan diharuskan untuk membayar biaya sebesar $1599 dan berhak mengikuti semua gelaran WWDC 2019 selama 5 hari berturut – turut tersebut. Nah kini para pemenang tersebut sudah diumukan lewat email masing-masing peserta.

Selain via jalur undian pendaftaran reguler yang berbayar, WWDC 2019 juga akan dihadiri ratusan pelajar yang mendapatkan beasiswa WWDC. Pengumumannya masih beberapa hari yang akan datang.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Apple diprediksi akan memperkenalkan semua pembaruan platform terbaru mereka, mulai dari macOS, iOS, watchOS dan tvOS dalam ajang WWDC 2019 tersebut. Di hari berikutnya, akan dilanjutkan dengan workshop yang berlangsung selama beberapa hari hingga selesai.

Bagaimana? Apakah kamu mendaftar ke event WWDC 2019 dan memenangkannya?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.