Pengiriman AirPods 2 Dengan Wireless Charging Diundur

AirPods 2 baru saja dirilis kemarin dan sudah bisa dipesan secara langsung di Apple Store secara online di beberapa negara. Di luar dugaan, Apple AirPods 2 ini langsung ludes dipesan para pembeli. Alhasil, Apple harus memundurkan jadwal pengiriman AirPods 2 tersebut.

AirPods 2 yang langsung ludes dipesan tersebut adalah versi AirPods 2 dengan Wireless Charging Case. Dilansir dari MacRumors, AirPods 2 dengan Wireless Charging Case langsung ludes dipesan lewat Apple Online Store hanya sekitar satu jam saja.

Tanggal pengiriman AirPods 2 dengan Wireless Charging Case akan mulai diproses sekitar tanggal 28 Maret 2019. Namun karena produk yang laku keras ini, pemesanan AirPods 2 dengan Wireless Charging Case terpaksa harus diundur oleh Apple. Ya, pengiriman tersebut mundur hingga awal April 2019.

AirPods generasi pertama dulu juga demikian. Produk ini memang selalu habis dipesan pada masa awal penjualan tersebut. Bahkan AirPods sempat kehabisan stok dalam beberapa bulan. AirPods 2 dengan Wireless Charging Case dijual dengan harga $199 dan AirPods 2 Standar Case ada di harga $159.

Buat yang sudah punya AirPods generasi pertama, kamu tak perlu khawatir jika hanya ingin merasakan fitur Wireless Charging. Pengguna bisa memesan Wireless Charging Case secara terpisah dan bisa dipakai di AirPods generasi pertama.

Harga Wireless Charging Case secara terpisah ini adalah sebesar $69. Fitur-fitur baru di AirPods 2 adalah Wireless Charging Case, chip H1, fitur “Hey Siri”, dan baterai AirPods yang lebih hemat dengan Talk Time 50% lebih lama dari sebelumnya.

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.