Apple Resmi Rilis AirPods 2 Mendukung Hey Siri dan Wireless Charging

Setelah resmi merilis iPad Air 10.5 inch, iPad Mini 2019, iMac 2019, dan iMac Pro 2019, Apple kini resmi merilis AirPods 2 yang merupakan seri terbaru dari produk Apple AirPods. Sebagai sebuah produk baru, tentu saja AirPods 2 ini membawa beberapa fitur baru yang tidak ada di seri sebelumnya.

Fitur baru AirPods 2 yang bisa dibilang paling penting adalah teknologi Wireless Charging dan juga kini mendukung fitur Hey Siri. Hal ini tak lain dan tak bukan karena dukungan teknologi baru yang diberi nama Apple H1. Apa saja sih kelebihan chip Apple H1 ini?

Chip Apple H1 ini memang dirancang secara khusus untuk perangkat headphone agar mampu memberikan performa baterai yang lebih hemat dan efisien, peningkatan kecepatan koneksi nirkabel, durasi talk time yang lebih panjang hingga 50%, dan mendukung pengenalan fitur Hey Siri yang sudah lama diidam-idamkan.

AirPods 2 kini resmi hadir dalam 2 jenis varian produk berdasarkan Charging Case yang digunakan, yaitu AirPods 2 yang dilengkapi dengan Wireless Charging Case dan AirPods 2 dengan konektor Lightning. Keduanya hadir dalam 1 warna putih saja.

Teknologi Wireless Charging Case yang dipakai adalah standari Qi Wireless Charging, standar yang sama dengan apa yang ada di iPhone. Indikator Wireless Charging Case menggunakan satu lampu LED yang ada di depan. Pengguna bisa meminta bantuan Siri untuk menanyakan persentase baterai di AirPods dan juga di Charging Case.

AirPods 2 dengan Charging Case biasa dijual dengan harga $159, AirPods 2 dengan Wireless Charging Case dijual dengan harga $199, dan khusus untuk Wireless Charging Case sendiri dijual dengan harga $79.

via Apple

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.