Potongan Kode di iOS 12.2 Ungkap Kedatangan AirPower, Sebentar Lagi?

AirPower adalah produk wireless charger yang mampu mengisi baterai perangkat Apple secara nirkabel. Produk ini sejatinya sudah diperkenalkan oleh Apple sejak tahun 2017 yang lalu. Entah mengapa hingga sekarang AirPower masih belum dirilis oleh Apple.

Beragam isu muncul mengenai produk AirPower ini. Yang paling populer adalah pendapat mengenai AirPower yang masih belum sempurna. AirPower dikabarkan masih menghasilkan panas yang berlebih, efisiensi daya yang belum bagus, dan masih banyak lagi.

Jarang sekali Apple menunda perilisan produk hingga hampir 2 tahun. Namun dilansir dari 9to5mac, di dalam potongan kode di iOS 12.2 terlihat Apple sepertinya tidak akan lama lagi menunda perilisan AirPower ini ke publik. Benarkah demikian?

Terdapat perubahan kode di dalam iOS 12.2 Beta terbaru yang berhubungan dengan masalah pengisian daya nirkabel. Kini terdapat kode yang bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dua perangkat sedang melakukan pengisian daya secara bersamaan.

Seperti yang kita ketahui, AirPower memiliki kelebihan tersendiri yaitu bisa mengisi daya baterai lebih dari satu perangkat. AirPower bisa mengisi daya baterai iPhone, Apple Watch, dan AirPods (dengan wireless charging case khusus) secara bersama-sama dalam satu waktu.

Bagaimana menurutmu mengenai isu yang satu ini?

via 9to5mac

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.