Logitech Crayon Bisa Dipakai di iPad Air 2019 dan iPad Mini 2019

Apple resmi merilis iPad Mini 2019 dan juga iPad Air 10.5 inch di tahun 2019 ini. Kedua iPad terbaru dari Apple tersebut mendukung Apple Pencil. Sebagai konsekuensinya, beragam aksesoris khusus untuk iPad 2018 seperti Logitech Crayon juga bakal support iPad Mini 2019 dan iPad Air 10.5 inch.

Sebelum ini Logitech Crayon hanya mendukung iPad 9.7 inci 2018 saja. Bahkan iPad Pro saja tidak ada yang bisa support aksesoris Logitech Crayon yang satu ini. Rupanya pengguna iPad Air 10.5 inch dan iPad Mini 2019 terbaru akan bisa menggunakannya.

Logitech Crayon adalah aksesoris yang sangat mirip dengan Apple Pencil untuk menggambar atau menulis. Produk stylus unik ini memang dibuat khusus untuk anak- anak atau para pelajar yang masih sangat belia. Desainnya memang cocok untuk anak-anak.

Pengguna cukup tekan tombol power di Logitech Crayon, dan aksesoris ini akan siap untuk digunakan di iPad 9.7 inci, iPad Air 10.5 inch, dan iPad Mini 2019. Cara mengisi baterai di aksesoris ini juga sama dengan Apple Pencil, yaitu menggunakan kabel Lightning biasa dan daya tahan baterai yang ada mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan normal dan terus-menerus.

Sayang sekali, kamu tidak akan menemukan fitur unik Apple Pencil di Logitech Crayon, yaitu fitur mode sensitifitas tekanan. Hal ini karena memang fitur ini cuma dibuat eksklusif di Apple Pencil oleh Apple.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk memiliki akseosris ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.