Apple Resmi Rilis iPad Air 10.5 Inch dan iPad Mini Baru di 2019

Apple Store Online tumbang dalam beberapa jam terakhir. Biasanya hal ini karena Apple sedang bersiap untuk merilis produk atau perangkat keras baru. Prediksi ini terbukti karena hari ini Apple langsung merilis iPad Air 10.5 inch dan iPad Mini baru.

iPad Air 10.5 inch ini mengadopsi desain yang mirip dengan iPad Pro 10.5 inch. Sebagai lini non-Pro, tentu saja iPad ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Benar saja, iPad Air 10.5 inch dijual dengan harga $499 di Apple Store Amerika Serikat. Di Apple Store Singapura sendiri dijual dengan harga $749.

Tentu harga ini terbilang lebih murah dari iPad Pro 10.5 inch. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari fitur iPad Air 10.5 inch ini? Tak tanggung-tanggung, Apple membekali iPad Air 10.5 inch ini dengan prosesor A12 Bionic dengan teknologi Neural Engine + M12 yang sama dengan prosesor perangkat iOS terbaru saat ini.

Selain itu, iPad Air 10.5 inch ini juga mendukung Apple Pencil dan Apple Smart Keyboard yang sama dengan model iPad Pro 10.5 inch. Tentu saja hal ini sangat menarik mengingat kita tak perlu lagi membeli model iPad Pro untuk menikmati kedua aksesoris Apple tersebut.

Apple Resmi Rilis iPad Air 10.5 Inch dan iPad Mini Baru di 2019

Untuk iPad Mini yang dirilis di 2019 ini juga tak banyak berubah di sisi desain. Perubahan yang sebenarnya adalah di sisi spesifikasi dan fitur. Dua fitur unggulan di iPad Mini 2019 ini adalah dukungan Apple Pencil dan juga CPU A12 Bionic dengan teknologi Neural Engine + M12. iPad Mini 2019 ini dijual dengan harga mulai dari $399 di Apple Store Amerika Serikat.

Apple Resmi Rilis iPad Air 10.5 Inch dan iPad Mini Baru di 2019

Untuk harga kedua produk tersebut secara resmi di Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut. Bagaimana? Kamu tertarik membelinya?

via Apple

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.