Apple Store Online Tumbang Jelang Apple Event 25 Maret 2015

Apple sudah resmi akan menggelar Apple Special Event pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Salah satu yang paling diisukan akan segera dirilis oleh Apple adalah layanan berlangganan berita dan majalah di Apple News, dan layanan berlangganan konten video seperti Netflix.

Selain itu, Apple juga diprediksi akan memperkenalkan beberapa hardware baru seperti iPad dan iPad Mini. Meskipun begitu, Apple diprediksi akan tetap fokus ke pengenalan layanan berlangganan baru tersebut ketimbang pengenalan hardware baru.

Meski begitu bukan berarti Apple tak akan memperkenalkan hardware baru. Apple Store Online akhir-akhir baru saja tidak bisa diakses menjelang Apple Special Event pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Kasus seperti ini sangat normal ketika Apple hendak merilis produk baru.

Hal ini tentu saja membuat spekulasi baru bahwa Apple tentu juga tak akan ketinggalan pula merilis refresh untuk beberapa lini yang sering diisukan, contohnya saja iPad dan iPad Mini. Dilansir dari 9to5mac, Apple juga bisa jadi merilis update refresh untuk lini iMac.

Update iMac sendiri kabarnya hanya sebatas peningkatan spesifikasi dengan jeroan prosesor baru, serta beberapa update lain. Tak akan ada update besar. Apakah Apple juga akan merilis iMac dengan warna Space Gray seperti layaknya iMac Pro dan Mac Mini?

via 9to5mac

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.