Apple Rilis 3 Video Promo “There’s more to iPhone”

Seakan tak mau lagi mengalami penurunan penjualan iPhone, Apple kembali membuat video promosi iPhone. Masih sama seperti sebelum- sebelumnya, video promosi kali ini juga masih berupa video pendek dengan durasi sekitar 15 detik saja.

Kali ini Apple menggunakan tagline “There’s more to iPhone” mana mana promosi ini digunakan untuk promo di regional Inggris dan beberapa negara Eropa yang lain. Seperti apa sih ketiga video yang dirilis oleh Apple tersebut?

Berikut ini adalah 3 video baru Apple dengan tagline “There’s more to iPhone” tersebut.

Halaman web “There’s more to iPhone” memberikan beberapa penjelasan tentang iPhone yang diklaim lebih dari sekedar smartphone biasa Dalam promosi video terbaru dari Apple tersebut, promosi “There’s more to iPhone” membahas fitur Face ID, iOS 12 dan smartphone recycling.

Video promosi semacam ini memang sangat to the point banget. Namun apakah video promosi singkat semacam ini mampu menarik minat calon konsumen dan juga mampu meningkatkan penjualan iPhone?

via Youtube — Apple UK

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.