Home iPhone Google Maps Merilis Fitur Transit TransJakarta

Google Maps Merilis Fitur Transit TransJakarta

google_maps_tips_hero_fixed

Fitur transit merupakan salah satu fitur andalan Google yang sebenarnya sudah lama sekali diluncurkan. Hanya saja, peluncuran tersebut baru bisa dirasakan di beberapa tempat saja. Belum ada satu pun kota di Indonesia yang bisa menikmati fitur transit ini. Padahal, fitur transit ini sangat bermanfaat bagi kita yang hendak bepergian menggunakan sarana transportasi umum.

Sekarang, Google kabarnya sudah merilis fitur transit di Indonesia. Kota pertama yang mendapatkan fitur ini tentu saja Jakarta. Mode transportasi yang didukung oleh Google transit yang pertama adalah TransJakarta.

Baca Juga:

Dengan fitur ini, kamu bisa merencanakan perjalanan dari dan ke tempat-tempat tertentu yang tersedia. Tentu saja tempat-tempat tersebut hanya tempat yang terjangkau trayek transit dari TransJakarta saja. Beragam fitur yang bisa kamu nikmati seperti waktu tunggu bus, jumlah halte yang harus dilalui, tempat ganti jalur, dan tentu saja halte tujuan.

Google Maps Merilis Fitur Transit TransJakarta

Fitur ini juga bisa diakses melalui pusat notifikasi. Sehingga kamu bisa melihat transit yang sudah ditetapkan langsung dari pusat notifikasi. Sangat cepat dan praktis kan?

Berhubung saya tidak berada di Jakarta, mungkin nanti admin MacPoin lain yang akan menuliskan review nya di MacPoin. Bagaimana? Atau malah kamu sudah menggunakannya?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode