Rumor iPhone 3 Kamera Dengan Desain Kotak Diklaim Lebih Kuat

Masih ingat dengan desain kamera iPhone yang kabarnya akan menggunakan 3 lensa kamera? Ya, meskipun menggunakan 3 lensa kamera, namun hingga kini masih belum jelas seperti apa Apple akan menempatkan semua kaemra tersebut di iPhone 2019.

Apakah akan menggunakan desain vertikal seperti layaknya iPhone X, iPhone XS, dan iPhone XS Max, atau menggunakan desain kotak yang pernah diisukan sebelumnya. Dilansir dari MacRumors dari Mac Otakara, penempatan 3 kamera dengan desain kotak diklaim yang akan dipilih oleh Apple.

Desain kotak yang dikabarkan dalam rumor terbaru kali ini sedikit berbeda karena meskipun memiliki tonjolan kotak yang besar, namun penempatan tiga lensa kamera tersebut kabarnya bakal lebih rapi lagi, sehingga tidak akan membutuhkan terlalu banyak ruang dan ukuran kotaknya tidak terlalu besar.

iPhone dengan tiga lensa kamera tersebut adalah penerus iPhone XS yang saat ini sudah punya dua lensa kamera. Untuk penerus dari iPhone XR sendiri kabarnya akan memiliki dua lensa kamera, sama seperti yang ada pada iPhone XS dan iPhone XS Max.

Masih belum jelas berapa harga iPhone 2019 tersebut. Namun karena ada tambahan lensa kamera, tentu bisa jadi harga iPhone terbaru tersebut juga akan menjadi lebih mahal. Namun Apple tentu harus berpikir ulang jika harus merilis iPhone lebih mahal dari iPhone keluaran tahun 2018 yang lalu.

Salah satu alasan penjualan iPhone menurun adalah karena harga iPhone terbaru yang relatif mahal. Apple tak boleh mengeluh lagi jika terjadi penurunan penjualan iPhone jika tetap memaksa menjual iPhone dengan harga super mahal.

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.