Apple Rilis MacBook Pro 15 Inch Refurbish dengan Radeon Pro Vega

Beberapa waktu yang lalu, Apple resmi merilis MacBook Pro 15 inch dengan dukungan kartu grafis Radeon Pro Vega, yang merupakan salah satu kartu grafis lini terbaik dari seri AMD Radeon. Tentu saja kartu grafis ini sangat penting untuk para pengguna yang butuh kemampuan grafis yang tinggi.

Selama ini Apple hanya memberikan opsi AMD Radeon Pro 560 untuk seri tertinggi di MacBook Pro. Kini MacBook Pro 15 inch yang dirilis oleh Apple dalam kondisi Refurbished juga sudah menyediakan pilihan baru dengan dukungan AMD Radeon Pro Vega.

Kelebihan dari membeli produk Refurbished resmi Apple ini tentu saja kamu bakal mendapatkan produk dengan kualitas yang sudah teruji dengan standar Apple, bukan refurbished abal-abal. Kamu juga tetap akan mendapatkan garansi 1 tahun layaknya beli produk baru. Yang menarik adalah MacBook Pro 15 inch refurbish tentu dijual dengan harga lebih murah.

Radeon Pro Vega yang tersedia untuk MacBook Pro ini adalah Radeon Pro Vega 16 dan Radeon Pro Vega 20. Sejauh ini Apple hanya menyediakan opsi Radeon Pro Vega ini ke lini MacBook Pro dengan bentang layar 15 inch saja. Kamu belum bisa menemukan konfigurasi ini di seri MacBook Pro 13 inch.

Apakah produk ini dijual di Indonesia? Belum, dan sepertinya tidak akan hadir ke Indonesia mengingat produk refurbished resmi Apple seperti ini hanya dijual langsung di Apple Store, dan belum ada Apple Store di Indonesia.

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.