Apple Akuisisi Laserlike, Startup Teknologi Machine Learning

Apple dikabarkan telah sukses melakukan akuisisi startup Laserlike di Cupertino. Startup ini fokus mengembangkan teknologi Machine Learning untuk membantu mendapatkan informasi yang dibutuhkan pengguna tentang beragam hal yang sangat banyak. Dalam aplikasi buatan Laserlike, aplikasi tersebut berupa berita dari website pilihan dan beragam video.

Apple juga lansung menghapus aplikasi Laserlike di App Store dan Google Play Store setelah proses akuisisi ini. Namun situs web Laserlike masih tersedia untuk publik.

Apple sendiri sudah memberikan penjelasan mengenai akuisisi proses akuisisi Laserlike ini. Namun Apple tidak terlalu terbuka mengenai rincian apapun, maupun memberikan komentar mengenai akuisisi ini. Rencana apa yang sedang disiapkan oleh Apple di masa depan?

Menurut sejumlah informasi yang beredar, Apple berniat mengakuisisi Laselike untuk menggunakan teknologi yang dimiliki Laserlite dalam pengembangan teknologi yang ada pada Siri.

Siri memang sering dikabarkan akan dirombak banyak oleh Apple. Siri juga sejauh ini sangat banyak menggunakan jasa teknologi Machine Learning untuk membantu pengguna dalam melakukan beragam hal di perangkat iOS atau macOS. Menarik untuk dinantikan seperti apa Siri baru di masa depan.

via MacRumors

  Berburu Aplikasi VPN Terbaik  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.