WWDC 2019 Akan Dihelat 3-7 Juni di McEnery Convention Center

Buat kamu yang sering tanya kapan WWDC 2019 dimulai, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan jawaban yang singkat, padat, dan tepat. Ya, Apple WWDC 2019 akan dimulai pada 3 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019 dan berlangsung di McEnery Convention Center, San Jose, California.

Seperti biasa, Apple akan memperkenalkan beragam update terbaru untuk platform yang mereka miliki. Mulai dari iOS, macOS, tvOS, watchOS, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan juga kadang-kadang Apple memperkenalkan hardware baru.

Biasanya bukan iPhone baru ya, karena event untuk memperkenalkna iPHone baru biasanya terjadi di bulan September atau Oktober setiap tahunnya. Untuk hardware, WWDC biasanya hanya memperkenalkan Mac baru, dan itupun baru sneek peak saja.

Peserta WWDC adalah para pengembang terdaftar pada program Apple Developer yang mendaftar dan menang undian dari Apple untuk membeli tiketnya. Tahun lalu jumlah developer yang mendapatakn kesempatan untuk hadir di acara WWDC 2018 mencapai hampir 5.000 orang.

Tiker WWDC dijual lumayan mahal, yaitu seharga $1599 dan sudah termasuk beragam acara dan kelas workshop selama satu minggu di McEnery Convention Center. Apple juga memberikan beasiswa WWDC untuk ratusan pelajar di seluruh dunia agar bisa ke WWDC secara gratis.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mengikuti event WWDC 2019 ini?

via Apple

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.