Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad

Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad

Kamu pengguna konsol game PS4 dan sekaligus pengguna perangkat iOS seperti iPhone atau iPad? Ada kabar gembira buat kamu. Ya, hari ini Sony selaku produsen PS4 resmi merilis aplikasi Remote Play. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengontrol dan mengendalikan PS4 dari iPhone atau iPad.

Sama seperti aplikasi versi Android yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, aplikasi Remote Play ini mampu mengontrol PS4 seperti layaknya kontroler PS4 dengan memanfaatkan antarmuka layar sentuh pada iPhone maupun layar sentuh pada iPad.

Pastikan PS4 kamu sudah diperbarui ke versi 6.50 ya. Setelah itu, download dan install Remote Play di App Store ke iPhone atau iPad milikmu. Login ke akun Sony di aplikasi Remote Play. Pastikan kamu tersambung ke jaringan Wi-Fi ya, karena fitur ini tak bisa digunakan jika iPhone atau iPad menggunakan jaringan seluler.

Jika iPhone atau iPad sudah tersambung ke PS4 milikmu, maka kamu akan melihat tampilan PS4 dan juga tampilan kontroler virtual di layar iPhone atau iPad milikmu. Ya, semua kontrol yang sama persis dengan kontroler standar PlayStation ada semua di sana. Sony mengatakan bahwa belum semua game mendukung kontrol dari Remote Play.

Bagaimana? Kamu pengguna PS4 dan juga sekaligus pengguna perangkat iOS? Apakah kamu sudah coba fitur baru ini?

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation