Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode
via 9to5mac

Beragam fitur Dark Mode mulai merambah beragam aplikasi pihak ketiga menjelang pengenalan iOS 13 di event WWDC 2019 yang akan datang. Kemarin kita mendengar berita mengenai fitur Dark Mode yang diam-diam sedang diuji coba di Facebook Messenger. Kini aplikasi Slack juga sedang melakukan uji coba fitur Dark Mode.

Dilansir dari 9to5Mac, aplikasi Slack versi Beta kini sudah memiliki fitur untuk mengubah tampilan antarmuka pengguna menjadi dark mode, alias tampil dengan tampilan gelap. Tentu saja hal seperti ini perlu penyesuaian agar hanya elem-elemen tertentu saja yang menjadi gelap.

Misalnya saja komponen knob atau toogle, yang mana tetap menggunakan aksesn warna hijau untuk menyatakan bahwa fitur knob tersebut aktif. Berbeda jikakamu menggunakan fitur Smart Inverter yang mengubah warna menjadi sebaliknya, yang mana warna untuk knob aktif adalah warna jingga atau oranye.

Untuk mengaktifkan dark mode di Slack iOS, kamu bisa mengaksesnya di Setting. Di sana kamu akan menemukan toogle untuk mengaktifkan Dark Mode. Namun kamu hanya akan menemukan pengaturan ini di Slack Beta, saja, karena Slack yang dirilis ke publik saat ini masih belum memiliki fitur ini.

Bagaimana? Kamu sudah tak sabar menikmati Dark Mode di Slack untuk iPhone dan juga iPad?

via 9to5Mac

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.