Safari Technology Preview 77 Dirilis dengan Perbaikan Bug

Buat kamu pengguna Safari Technology Preview, kali ini ada update baru yaitu Safari Technology Preview 77 yang sudah dirilis hari ini untuk pengguna Mac dan MacBook yang menggunakan macOS High Sierra dan juga pengguna macOS Mojave.

Untuk pengguna macOS High Sierra, kamu bisa download update ini langsung dari Mac App Store, dan kamu akan menemukan update tersebut di sana. Untuk pengguna macOS Mojave, kamu bisa menemukan update ini di Software Update pada System Preference.

Update kali sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Namun jangan salah, ada cukup banyak perbaikan yang dibawa di update kali ini. Beberapa hal yang mendapatkan pembaruan di update kali ini adalah fitur WebRTC, Web API, CSS Grid, Accessibility Media, Web Inspector, dan hingga Safari app Extensions.

Safari Technology Preview sendiri bisa dibilang Safari Beta, di mana Apple menguji beragam fitur baru yang tersedia untuk pengguna. Jika mendapatkan umpan balik yang bagus, maka Apple akan mempertimbangkan untuk memasukkan fitur baru tersebut ke Safari terbaru yang akan hadir ke Mac, dan bisa juga ke iOS.

Bagaimana? Kamu sudah download Safari Technology Preview 77 yang dirilis hari ini?

via MacRumors

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.