Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 4 ke Developer

Apple hari ini merilis update iOS 12.2 Beta 4 ke para pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Untuk kamu yang sebelumnya sudah download update iOS 12.2 Beta, sangat disarankan untuk segera download dan install update iOS 12.2 Beta 4 yang dirilis hari ini.

Buat kamu yang tidak terdaftar ke dalam program Apple Developer, kamu tak perlu terburu-buru untuk ikut-ikutan install update iOS 12.2 Beta ini. Kamu cukup tunggu saja sampai Apple resmi merilis update iOS 12.2 ini ke publik dalam beberapa waktu ke depan.

Update iOS 12.2 Beta 4 ini tidak membawa banyak fitur baru di dalamnya. Hanya fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Namun ada beberapa hal yang terlihat berbeda ketika pengguna sudah install update iOS 12.2 Beta 4 yang satu ini.

Pertama adalah ikon Apple News yang baru. Ikon ini terlihat lebih sederhana dari ikon sebelumnya. Kini ikon tersebut mirip dengan huruf N yang ditulis dengan warna merah dengan latar belakang putih.

Ikon lain yang terlihat berubah adalah ikon dari Remote di Control Center. Ikon ini sekarang menampilkan ikon remote. Berbeda dengan ikon yang lawas dulu, yang hanya menampilkan logo Apple TV saja.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update ini? Apakah kamu menemukan sesuatu yang baru lainnya?

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.