Apple Rilis Kampanye “There's More to iPhone”, Hadirkan 3 Video Baru

Tahun lalu Apple merilis kampanye yang isinya adalah memberitahukan para pengguna perangkat ponsel cerdas alasan mengapa harus menggunakan iPhone. Kini Apple menggalakan kampanye lagi “There’s More to iPhone” dengan merilis tiga video baru di channel YouTube mereka.

Kampanye marketing ini sudah pernah dirilis di Jerman pada tahun 2018 yang lalu. Kini kampanye ini merembet ke dua negara baru, yaitu Prancis dan juga Inggris. Berikut ini adalah ketiga video baru yang dirilis oleh Apple tersebut.

Video pertama menggambarkan fitur data protection, yang mana semua pdata pengguna iPhone akan tetap dijaga oleh Apple dan tidak akan dijual ke pihak ketiga manapun, khususnya kepada pihak yang membeli data pengguna untuk dijadikan data untuk iklan.

Video kedua berhubungan dengan proses pembongkaran iPhone yang menggunakan robot khusus sehingga setiap komponen akan mampu dibongkar dengan baik. Komponen yang masih bagus akan digunakan kembali untuk membuat iPhone, tentunya sebagai iPhone Refurbished Certified, yang tetap mendapatkan kualitas terbaik serta garansi layaknya produk baru.

Video ketiga memberitahukan bahwa pengguna iPhone bisa dengan mudah menghapus data jarak jauh ketika iPhone mereka hilang atau tercuri. Fitur ini sangat penting untuk melindungi data pengguna.

Bagaimana menurutmu mengenai ketiga video terbaru dari Apple di atas? Apakah cukup bagus untuk menarik pengguna smartphone lain?

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.