Telegram Messenger for iOS Kini Bisa Multiple Akun dan Putar Media Otomatis

Kamu pengguna aplikasi Telegram Messenger di iPhone dan iPad? Ada kabar gembira buat kamu. Ya, kini aplikasi Telegram Messeger untuk iPhone dan iPad mendapatkan update versi 5.4. Fitur baru yang dibawa di update terbaru kali ini adalah akses banyak akun dan pengaturan download otomatis.

Telegram Messenger kini bisa akses multi akun dengan nyaman. Dalam catatan rilis yang diberikan, pihak Telegram menjelaskan bahwa pengguna iPhone dan iPad kini bisa mendaftarkan banyak akun, hingga 3 akun berbeda di aplikasi Telegram yang bisa dipakai secara bergantian tanpa Logout.

Fitur multi akun ini akan membuat aplikasi bisa mengirimkan semua notifikasi di semua nomor yang sudah didaftarkan oleh pengguna. Tentu saja akan ada keterangan notifikasi tersebut dikirimkan untuk nomor yang mana saja beserta akses cepat ke akun lain.

Fitur baru lainnya yang ada pada update Telegram Messenger 5.4 adalah fitur putar video otomatis beserta pengaturan download otomatis yang pengguna bisa atur untuk melakukan download otomatis dengan menggunakan pengaturan koneksi Cellular atau Wi-Fi.

Setiap jenis sambungan internet akan memiliki pengaturan Data Usage. Pengguna bisa memilih mode Low, Medium dan High. Pilihan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Bagaimana? Kamu tertarik dengan update terbaru dari Telegram Messenger 5.4 yang satu ini? Buruan download update terbarunya di App Store!

via Telegram Messenger

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.