Pengguna iOS 12 Kini Sudah Lebih Dari 80% di Seluruh Dunia

Sebagai update terbaru dari iOS, versi iOS 12 ini memang cukup menarik minat banyak pengguna. Bagaimana tidak, iOS 12 membawa banyak fitur baru yang tidak ada di iOS 11 sebelumnya. Selain itu, iOS 12 menawarkan performa yang lebih baik dari iOS 11.

Tak heran jika banyak orang yang tak sabar untuk mengunduh iOS 12 ketika Apple resmi merilisnya ke publik. Hampir semua pengguna merasa puas dengan iOS 12. Berbeda dengan iOS 11 yang dinilai berat dan juga masih mengandung banyak bug di dalamnya.

Kini pengguna iOS 12 di seluruh dunia sudah mencapai 80% dari seluruh pengguna perangkat iOS. Untuk perangkat iOS yang hadir dalam 4 tahun terakhir, iOS 12 sudah digunakan oleh 83% pengguna iOS di seluruh dunia. Sebuah prestasi yang besar untuk sebuah update yang berusia sekitar 5 bulanan.

Dulu di waktu iOS 11 dirilis, banyak pengguna yang merasa kecewa kerena performa iOS 11 terbilang berat dan masih mengandung banyak bug. Tak heran jika pengguna banyak yang memilih untuk melakukan downgrade ke iOS 10 karena dirasa lebih ringan ketika digunakan.

Update terbaru dari iOS 12 kali ini adalah iOS 12.1.4. Update iOS 12.2 sudah dirilis oleh Apple namun masih terbatas untuk para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer dan juga Public Beta saja. Untuk versi finalnya akan dirilis beberapa minggu ke depan.

Bagaimana? Kamu sudah update ke iOS 12 terbaru?

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.