Setelah setahun menempati posisi teratas sebagai 50 perusahaan paling inovatif dalam majalah Fast Company, kini Apple jatuh ke peringkat 17. Kalah dengan para pesaingnya, bahkan kalah dengan beberapa startup.

Pengenalan A12 Bionic pada Apple Event Septermber 2018

Dalam majalah yang diterbitkan pada hari rabu kemarin, Apple tidak merilis produk yang inovatif kecuali chipset terbaru Apple. Seperti yang ditulis Harry McCracken selaku editor teknologi dalam Fast Company, “Produk baru Apple paling menakjubkan pada tahaun 2018 bukan ponsel maupun tablet, tapi A12 Bionic.”

A12 Bionic dibuat dalam proses 7 nanometer yang mampu menampung enam inti prosesor yang sangat cepat. Chipset tersebut dalam benchmark mampu bersaing dengan lini Intel Core i7. Sayang keterbatasan iOS menutup berbagai potensi yang mampu dicapai oleh chipset ini.

Dua tahun lalu Apple mampu meraih peringkat pertama dengan pendekatan yang ambisius dalam segi hardware maupun software. Semoga saja tahun ini dengan iOS 13 dan macOS terbaru Apple mampu menambal berbagai cacat yang telah mereka lewatkan pada tahun lalu.

via appleinsider

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.