Apple Resmi Rilis Update iOS 12.2 Beta 3 ke Developer

Setelah merilis update macOS Mojave 10.14.4 Beta 3 ke pengguna Mac dan MacBook yang terdaftar ke program Apple Developer, Apple hari ini resmi merilis update iOS 12.2 Beta 3 ke pengguna yang juga terdaftar ke program Apple Developer.

Buat kamu yang tidak terdaftar ke program Apple Developer, kamu bisa tunggu hingga update iOS 12.2 resmi tersedia untuk publik. Biasanya perlu beberapa minggu lagi hingga update tersebut secara resmi hadir ke publik dan bisa diunduh oleh semua orang.

Buat kamu yang terdaftar ke Apple Developer dan sebelumnya sudah download dan install update iOS 12.2 Beta, maka kamu sangat disarankan untuk segera download dan install update iOS 12.2 Beta 3 ini karena membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem di dalamnya.

Tidak ada fitur baru yang hadir secara khusus di update iOS 12.2 Beta 3 ini. Namun update iOS 12.2 secara umum memiliki beberapa fitur baru. Di antaranya adalah adanya 4 buah Animoji baru, dukungan Apple News di Kanada, dukungan AirPlay 2 dan HomeKit di beberapa Smart TV, dan masih banyak lagi.

iOS 12.2 ini juga memberikan indikasi adanya AirPods baru. AirPods ini diklaim akan memiliki fitur yang lebih canggih, seperti misalnya fitur “Hey Siri” untuk bisa memanggil Siri tanpa perlu menekan tombol apapun. Tentu saja fitur ini sangat menarik untuk dinantikan.

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.