Meski Sudah Diperbaiki, Ternyata FaceTime Masih Ada Cacat

Masih ingat dengan kasus bug FaceTime yang membuat pemanggil (caller) bisa menguping pembicaraan melalui perangkat sang penerima panggilan meskipun sang penerima belum mengangkat panggilan FaceTime tersebut? Bug tersebut kini memang sudah diperbaiki.

Meskipun kini kamu sudah tak bisa lagi menguping pembicaraan seperti dulu, bukan berarti FaceTime benar-benar sudah bersih dari masalah. Dilansir dari MacRumors, ternyata FaceTime masih menyisakan beberapa “kerusakan” di dalamnya.

Beberapa pengguna melaporkan Apple masih mengunci fitur Add Person di FaceTime untuk menambah anggota yang ikut dalam percakapan. Tombol Add yang diwakili dengan ikon plus (+) kini masih non-aktif yang ditambilkan dengan ikon abu-abu.

Bukan berarti fitur Add Person ini mati. Fitur Add Person hanya mati ketika pengguna mengawali panggilan FaceTime satu-satu. Satu-satunya cara untuk mengaktifkan fitur Add Person adalah dengan sejak awal membuat panggilan lebih dari dari dua orang.

Beberapa pengguna bahkan mengalami pengalaman yang berbeda-beda. Ada yang bisa menggunakan fitur Add Person, ada yang tetap tidak bisa. Tentu saja hal ini tak seperti yang seharusnya. Proses “menguping” sudah tidak bisa lagi, namun fitur Add Person masih belum berfungsi sebagaimana sebelumnya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.