Apple Siapkan MacBook Pro 16 Inch Terbaru

MacBook dengan ukuran 15 inch saat ini menjadi ukuran yang paling besar. Sebenarnya Apple pernah merilis MacBook Pro dengan ukuran 17 inch, namun hal itu sudah lama sekali dan sudah tidak pernah dirilis lagi sekarang. Ukuran 15 inch dianggap seimbang dalam hal bentang layar, dimensi, dan berat.

Namun bukan berarti Apple menutup kemungkinan untuk merilis MacBook Pro berukuran lebih besar dari standar 15 inch saat ini. Ya, dilansir dari 9to5mac, Apple diisukan akan segera merilis MacBook Pro 16 inch di masa yang akan datang.

Ukuran layar MacBook Pro yang diprediksi akan dirilis oleh Apple adalah MacBook Pro dengan layar 16 inci dan 16.5 inci. Ukuran ini juga kabarnya akan menjadi standar baru untuk ukuran layar MacBook Pro. Ini adalah ukuran dengan bentang layar terbesar setelah 17 inci terakhir kali di tahun 2012.

Selain itu, Apple juga akan tetap mempertahankan MacBook Pro dengan ukuran layar 13 inch sebagai solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan performa MacBook Pro dengan rentang harga yang lebih murah dari MacBook Pro ukuran 16 inch terbaru.

Peningkatan lain untuk MacBook Pro 13 inch adalah kabarnya akan segera mendukung memori 32GB. Sekedar informasi, saat ini hanya MacBook Pro dengan ukuran layar 15 inch saja yang sudah memiliki dukungan memori 32GB. Tentu hal ini sangat menarik

Bagaimana menurutmu tentang MacBook Pro 16 inch ini?

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.