Apple Rilis macOS Mojave 10.14.4 Beta 3 ke Developer

Update macOS Mojave 10.14.4 sudah memasuki tahap Beta dan sudah bisa digunakan oleh pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer maupun Apple Public Beta Software. Kini macOS Mojave 10.14.4 Beta 3 sudah dirilis resmi ke pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer.

Buat kamu pengguna Mac dan MacBook yang tidak atau belum terdaftar ke program Apple Developer, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update macOS Mojave 10.14.4 ini resmi ke publik dan bisa diunduh ke komputer Mac dan MacBook milikmu.

Buat kamu yang sebelumnya sudah terdaftar ke program Apple Developer dan sudah download dan install macOS Mojave 10.14.4 Beta, kamu sangat disarankan untuk download dan install macOS Mojave 10.14.4 Beta 3 ini ke komputer Mac milikmu.

Tidak ada banyak fitur baru yang dirilis di update Beta 3 ini. Kamu hanya akan menemukan perbaikan dan peningkatan bug saja. Sedangkan macOS Mojave 10.14.4 secara keseluruhan membawa beberapa fitur baru seperti Apple News untuk regional Kanada, Safari 12.1 yang lebih baik, dan masih banyak lagi.

Update macOS Mojave 10.14.4 Beta bisa kamu download melalui mekanisme Software Update yang ada di System Preference. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang memadai karena update macOS Mojave 10.14.4 Beta 3 ini cukup besar.

via MacRumors

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.