AirPods Hitam Akan Dirilis Bersamaan Dengan AirPower

Sudah dalam beberapa hari ini muncul rumor mengenai AirPods hitam. Ya, AirPods selama ini kita kenal dengan warna putih yang sangat khas dengan berbagai produk Apple yang lain. Namun bukan berarti Apple akan terus-terusan menggunakan warna putih, khususnya ketika mengeluarkan seri AirPods baru.

AirPods hitam diharapkan akan hadir di seri rilis terbaru AirPods. Meskipun begitu masih belum jelas kapan AirPods hitam ini akan dirilis ke pasaran. Namun dilansir dari 9to5mac, AirPods 2 dengan lapisan warna hitam akan dirilis ke pasaran bersamaan dengan AirPower.

AirPower sendiri adalah aksesoris pengisian daya nirkabel dari Apple. Lucunya, AirPower diperkenalkan pada tahun 2017 yang lalu, bersamaan dengan diperkenalkannya iPhone 8 dan iPhone X sebagai seri iPhone pertama dengan fitur wireless charging.

Selain warna hitam yang baru, AirPods 2 kabarnya akan menggunakan desain baru untuk bagian earphone dan juga Battery Case yang mampu membuat AirPods lebih nyaman ketika sedang dipakai serta Battery Case yang tidak licin atau memberikan grip tambahan.

Apakah AirPods 2 dan AirPower akan dirilis pada 25 Maret 2019 ini yang digadang-gadang akan dilangsungkannya Apple Special Event?

via 9to5mac

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.