Aplikasi WhatsApp Business Segera Dirilis untuk iPhone

WhatsApp memang sudah merilis aplikasi WhatsApp Business ke platform Android beberapa tahun yang lalu. Namun untuk platform iPhone sendiri masih belum dirilis. Para pengguna iPhone yang ingin merasakan WhatsApp Business harus bersabar lagi.

Meskipun begitu, bukan berati WhatsApp tak akan merilis WhatsApp Business ini ke iPhone. Dilansir dari WABetaInfo, WhatsApp sedang menguji WhatsApp Business lewat aplikasi TestFlight. Pengguna sudah bisa mencoba WhatsApp Business via TestFlight.

Sekedar informasi, aplikasi WhatsApp Business di iPhone ini memiliki banyak fitur yang mirip dengan aplikasi WhatsApp Messenger. Perbedaan yang paling terlihat adalah aplikasi bisnis ini punya beberapa messaging tools untuk mengelola akun bisnis.

Beberapa tool yang dimaksud adalah fitur mode pesan otomatis untuk menyambut pengguna baru yang melakukan chat, pesan otomatis saat tidak aktif, fitur balas cepat, dan lain-lain. Semuanya bisa dikelola oleh pengguna sesuai kebutuhan bisnis.

Pengguna bisa menggunakan nomor yang berbeda dari yang sudah digunakan di aplikasi WhatsApp Messenger. Pengguna juga bisa melakukan migrasi nomor dari WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business, dan nantinya otomatis logout akun di aplikasi WhatsApp Messenger.

via WABetaInfo

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.