Apple Special Event Maret 2019 Tak Akan Rilis Produk Baru

Apple sudah beberapa kali mengadakan Apple Special Event pada bulan Maret setiap tahunnya. Namun untuk tahun 2019 ini masih belum ada pengumuman resmi kapan Apple akan mengadakan Apple Special Event seperti tahun- tahun sebelumnya.

Nah dilansir dari BuzzFeed News, Apple diprediksi akan mengadakan Apple Special Event pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Acara ini akan diprediksi akan diadakan di Steve Jobs Theater, Apple Park. Acara tersebut akan fokus pada layanan berlangganan baru Apple.

Jika kabar ini benar, maka sudah barang tentu bahwa Apple tidak akan mengenalkan hardware baru di acara tersebut. Tentu saja hal ini seakan bertentangan dengan rumor yang selama ini beredar bahwa Apple akan memperkenalkan produk baru seperti iPod Touch, iPad dan iPad Mini baru.

Hingga kini juga masih belum ada informasi maupun bocoran apapun mengenai layanan apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple di event Maret 2019 yang akan datang tersebut. Apakah layanan berlangganan video semacam Netflix dan Amazon Prime?

Bagaimana menurutmu mengenai Apple Event Maret 2019 ini?

via BuzzFeed News

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.