Apple WWDC 2019 Akan Berlangsung Pada 3-7 Juni di San Jose

Apple WWDC 2019 akan segera dimulai. Meskipun biasanya akan berlangsung pada musim panas setiap tahunnya, namun hingga kini masih belum ada pengumuman mengenai tanggal resmi kapan WWDC 2019 akan berlangsung, dan di mana akan berlangsung.

Dilansir dari MacRumors, sebuah bocoran yang berasal dari McEnery Convention Center, membeberkan bahwa WWDC 2019 akan diadakan tanggal 3 Juni hingga tanggal 7 Juni 2019 di dan berlangsung di McEnery Convention Center, San Jose, California.

Dalam informasi bocoran tersebut, tercatat bahwa tanggal 6 Juni 2019 akan diadakan acara dengan keterangan Team San Jose 2019 WWDC. Selain nama Team San Jose, terpampang pula nama organisasi yang menyelenggarakan, yaitu Apple.

Kabarnya informasi ini langsung diedit dengan menghilangkan nama Apple dan WWDC, dan hanya menyisakan Team San Jose saja. Apakah ini kejadian yang tidak disengaja atau memang sengaja agar Apple dibicarakan di dunia maya dan media massa?

Sekedar informasi, event Apple WWDC terbuka untuk umum, namun peserta WWDC ditentukan dengan sistem undian bagi pendaftar yang terdaftar di Apple Developer Program. Jika dinyatakan menang, peserta harus segera membayar tiket WWDC seharga $1500 untuk mengikuti acara dalam satu minggu.

Prediksi jumlah tamu di WWDC cukup besar, yaitu sekitar 5.000 peserta dengan beberapa kategori mulai dari Apple Developer, WWDC Scholarship atau pelajar yang mendapatkan beasiswa dari Apple, media dan jurnalis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurutmu, kapan WWDC 2019 akan berlangsung?

via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.