Konsep iPhone SE 2, Layar Penuh Tanpa Tombol Home

Apple hingga kini fokus merancang iPhone dengan layar besar. Mulai dari 4.7 inch dan 5.5 inch, lalu sekarang merancang iPhone layar penuh dengan ukuran 5.8 Inch hingga 6.5 inch. Bagaimana dengan iPhone dengan layar 4 inch seperti pada iPhone SE?

Dulu Apple mengatakan bahwa iPhone SE diperuntukan bagi mereka yang menginginkan iPhone layar 4 inch karena ternyata iPhone layar 4 inch masih menarik para pengguna. Kini Apple juga “diminta” untuk merilis iPhone dengan layar lebih kecil lagi.

Mungkin saja Apple akan merilis iPhone SE 2. Meskipun tidak memiliki layar 4 inch, namun pengguna sebenarnya lebih suka dimensi atau ukuran fisik iPhone tersebut yang kecil dan pas di tangan beberapa pengguna. Layarnya kemungkinan akan mengikuti desain layar penuh tanpa tombol Home, sehingga bisa lebih dari 4 inch dengan dimensi yang tak jauh berbeda.

ConceptsiPhone membuat sebuah video konsep iPhone SE 2 yang memiliki desain unik berupa bezel kotak yang dikombinasikan dengan desain layar penuh tanpa tombol Home ala iPhone X. iPhone tersebut juga mengikutkan berberapa fitur semisal Face ID sebagai pengganti Touch ID.

Di bagian belakang, video konsep iPhone SE 2 ini menampilkan kamera tunggal seperti iPhone XR. Meskipun begitu tak ada informasi lain seputar spesifikasi seperti spesifikasi kamera, spesifikasi panel layar, dan penggunaan port untuk keperluan charging dan data.

via Youtube

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.