Update iOS 12.2 Beta 2 Dirilis, Kini Bawa 4 Animoji Baru

Apple rilis iOS 12.2 Beta 2 baru hari ini. Update beta terbaru tersebut sudah bisa diunduh oleh pengguna yang sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer. Untuk pengguna umum yang tidak terdaftar ke program Apple Developer, kamu belum bisa download iOS 12.2 ini.

Selain perbaikan dan peningkatan dari versi iOS 12.2 Beta yang dirilis sekitar seminggu yang lalu, Apple menyematkan hal baru di update beta terbaru ini. Ya, hal baru tersebut adalah berupa empat buah Animoji baru. Animoji tersebut adalah Jerapah, Burung Hantu, Babi Hutan, dan Hiu.

Sebagai semuah Animoji, tentu saja didesain agar bisa bergerak sesuai dengan ekspresi wajah pengguna. Fitur Animoji hanya bisa digunakan di iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, dan iPad Pro terbaru karena mendukung teknologi TrueDepth di bagian kamera depannya.

Jika ditotal, akan ada 24 Animoji yang sudah bisa digunakan oleh pengguna. Jumlah tersebut tentu saja akan makin bertambah seiring dengan ditambahkannya dukungan Animoji baru oleh Apple di update iOS terbaru selanjutnya.

Seperti biasa, masih belum ada informasi kapan Apple akan merilis update iOS 12.2 ini ke publik. Bisa jadi masih butuh sekitar 4 hingga 5 minggu lagi. Untuk pengguna yang tak terdaftar ke Apple Developer, kamu harus bersabar dulu saja ya.

Bagaimana? Tertarik dengan Animoji baru di update iOS 12.2 Beta ini?

via MacRumors

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.