Apple Rilis iPhone X Refurbished dengan Harga Murah

Sama seperti produk yang sudah-sudah, Apple akan merilis versi Refurbished untuk setiap produknya. Kali ini yang dirilis adalah iPhone X Refurbished. Cukup menarik karena Apple baru merilis versi iPhone X Refurbished sekarang. Padahal iPhone X dirilis ke pasaran akhir tahun 2017 lalu.

Sebagai sebuah produk Refurbished, tentu harga jual iPhone X ini lebih murah dari harga iPhone X baru. Dulu iPhone X dijual dengan harga mulai dari $999. Nah di versi iPhone X refurbished ini, Apple menjualnya dengan harga mulai dari $769, alias hemat $130.

Produk Refurbished yang dijual ini adalah resmi dari Apple. Bukan refurbished abal-abal alias rekondisi yang gak jelas. Sebagai sebuah produk resmi, tentu iPhone X refurbished ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan iPhone X baru. iPhone X refurbished ini juga sama-sama mendapatkan garansi 1 tahun.

Hanya saja, versi Refurbished yang satu ini hanya dijual di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat dan Inggris. Masih belum jelas apakah produk ini akan hadir ke Indonesia atau tidak. Jika kita melihat kebiasaan yang sudah-sudah, sepertinya iPhone X refurbished ini tak akan masuk ke Indonesia.

Di Indonesia sendiri, iPhone lawas macam iPhone 6 dan iPhone 6S masih dijual oleh Apple Authorized lokal. Harga yang ditawarkan juga terbilang lumayan murah. Lumayan untuk kamu yang ingin mencoba iPhone namun tak punya banyak budget untuk mendapatkan iPhone model baru yang dibanderol dengan harga mahal.

via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.