Aplikasi Newton Mail Kini Resmi Kembali ke App Store

Masih ingat dengan Newton Mail? Ya, aplikasi email client yang keren tersebut sempat MacPoin tulis reviewnya. Meskipun menawarkan fitur yang keren dan unik yang tidak ada di aplikasi atau layanan lain, bukan berarti Newton Mail bakal banyak peminatnya.

Bahkan Newton Mail yang pada awalnya adalah aplikasi sekali bayar berubah menjadi aplikasi gratis dengan langganan per bulan. Tak berlangsung lama, Newton Mail mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan mereka dan sudah tak menerima pendaftaran pengguna baru.

Sebagai layanan yang akan ditutup, aplikasi Newton Mail dihapus dari App Store. Namun ternyata Essential, yang didirikan oleh bapak Android, resmi mengakuisisi Newton Mail. Alhasil Newton Mail mendapatkan pendanaan baru dan tak jadi mematikan layanannya.

Kini Newton Mail resmi kembali berbisnis dengan merilis kembali aplikasi Newton Mail ke App Store. Tarifnya juga masih sama. Kamu bisa coba Newton Mail secara gratis selama 14 hari, lalu bisa memilih untuk berlangganan dengan biaya $49 per tahun.

Masih bingung dengan aplikasi Newton Mail? Baca selengkapnya di sini. Baca -> Review Newton: Aplikasi Email Mac yang Simple dan Mudah Digunakan.

via 9to5mac

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.