Update Telegram Messenger di App Store Mengalami Masalah?

Kamu pengguna Telegram Messenger di iPhone dan iPad? Jika iya, kamu pasti menemukan ada update Telegram Messenger baru beberapa waktu yang lalu. Apakah kamu mengalami masalah update aplikasi Telegram Messenger dari App Store?

Beberapa pengguna yang mendapatkan notifikasi update Telegram Messenger langsung melakukan update dari App Store. Sayangnya, setelah proses dan download update selesai, notifikasi update Telegram Messenger masih ada di App Store.

Seolah-olah, aplikasi Telegram yang terpasang di iPhone dan juga iPad masih belum versi terbaru. Pengguna bisa download dan install update dari notifikasi yang ada di App Store. Namun ketika download dan install sudah selesai, notifikasi update masih saja muncul dan tidak hilang.

Dalam akun Durov Channel, sang CEO Telegram Messenger tersebut menjelaskan tidak ada masalah apapun di Telegram Messenger. Sepertinya masalah ini memang murni dari App Store. Pengguna disarankan untuk mencoba restart iPhone atau iPad, maupun install ulang aplikasi Telegram Messenger.

Kabarnya masalah ini tidak dialami oleh pengguna Telegram X. Aplikasi alternatif dari Telegram Messenger tersebut sebenarnya adalah versi baru, dibuat dengan menggunakan Swift sejak awal, memiliki fitur yang sama dengan aplikasi Telegram Messenger versi reguler, namun menawarkan performa yang lebih baik.

Bagaimana? Kamu mengalami masalah ini juga?

via Telegram on Twitter

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.