Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Lensa Kamera

Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Kamera

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple juga diprediksi akan merilis iPhone baru di tahun 2019 ini. Meskipun begitu, masih belum ada rumor bagus seperti apa iPhone 2019 yang akan datang.

Sejauh ini, rumor mengenai iPhone 2019 hanya sebatas penggunaan 3 lensa kamera dan penggunaan port USB-C menggantikan Lightning. Isu tersebut kini sepertinya semakin kuat.

Dilansir dari Bloomberg, Apple kini dikabarkan memang sedang menguji iPhone baru dengan 3 kamera. Tujuan dari penggunaan 3 lensa kamera tersebut adalah untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan AR (Augmented Reality).

Selain untuk kebutuhan AR, 3 kamera di iPhone 2019 juga bisa digunakan untuk membantu pengguna untuk mengambil gambar yang lebih lebar sekaligus zoom optikal yang lebih jauh lagi.

Fitur Live Photos kabarnya akan lebih bagus lagi di iPhone 2019 nanti. Kabarnya di iPhone 2019 pengguna bisa mengambil Live Photos dengan durasi lebih panjang hingga 6 detik panjangnya.

Untuk penggunaan USB-C yang menggantikan Lightning sendiri sebenarnya masih banyak pihak yang meragukan apakah Apple akan melakukannya di tahun 2019 ini. Namun untuk tahun 2020 tak menutup kemungkinan Apple akan menggunakan USB-C menggantikan Lightning.

via Bloomberg

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation