Jumlah Pelanggan Apple Music Kini Mencapai 50 Juta

Apple Music adalah layanan berlangganan musik dari Apple. Meskipun hadir telat ketika beberapa layanan berlangganan musik lain sudah mapan duluan, namun bukan berarti layanan Apple Music ini sepi peminat.

Buktinya dalam laporan terbaru sebagaimana yang dilansir dari Tech Radar, CEO Apple, Tim Cook mengatakan dalam Earning Call kuartal 1 2019 bahwa pelanggan Apple Music kini sudah menembus 50 juta pengguna.

Tentu prestasi ini termasuk cukup besar. Sebagai perbandingan, Spotify yang kini sudah mencapai 83 juta pengguna memang hadir lebih dulu dan sudah kadung melekat di hati para pengguna, khususnya di negara berkembang.

Di beberapa negara maju di kawasan Amerika Utara dan Eropa, Apple Music menjadi favorit. Apalagi untuk mereka yang memang sudah sangat lekat dengan ekosistem produk Apple.

Apple Music juga tersedia di platform luar Apple, seperti Windows untuk PC atau laptop, dan juga untuk platform Android. Sehingga para pengguna yang tak punya produk Apple juga bisa merasakannya.

Bagaimana? Kamu pengguna Apple Music juga?

via Tech Radar

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.