iOS 12.2 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru

Beberapa waktu terakhir ini Apple sering diisukan akan segera merilis AirPods terbaru. Ya, setelah diisukan akan dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan, kini AirPods diisukan akan dilengkapi dengan fitur Hey Siri.

Fitur Hey Siri ini bisa dibilang fitur yang paling diminta oleh pengguna ketika AirPods pertama kali dirilis. Banyak pengguna yang menyayangkan Apple tidak menyematkan fitur Hey Siri ini.

AirPods generasi pertama tentu saja bisa digunakan untuk mengontrol dan berkomunikasi dengan Siri, namun harus dilakukan secara manual dengan tap gesture. Mirip dengan menekan dan tahan tombol Home di iPhone. Sementara Hey Siri bisa memanggil Siri tanpa perlu menekan tombol apapun, cukup panggil dengan suara mengucapkan “Hey Siri” saja.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lain apa saja yang akan disematkan oleh Apple. Untuk ketersediaannya sendiri, bisa jadi tidak akan lama lagi mengingat rumor Hey Siri di AirPods ini berasal dari iOS 12.2 yang sudah dirilis Beta pertamanya hari ini.

Untuk harganya sendiri juga masih misteri. Anggap saja karena lebih canggih, jadi harganya lebih mahal dari AirPods yang sekarang. Bisa jadi sekitar Rp 3 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Bagaimana? Kamu sudah siap menyambut AirPods baru ini?

via 9to5mac

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.