Apple Rilis iOS 12.2 Beta 1 ke Developer Terdaftar

Akhirnya setelah beberapa bulan berkutat di update iOS 12.1 dan beberapa update minornya, kini pengguna iOS bersiap untuk menyambut update mayor berikutnya, yaitu iOS 12.2 yang kini sudah dirilis versi Beta 1 ke para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer.

Sebagai sebuah update Beta 1, tentu saja sangat wajar jika masih belum stabil dan masih banyak kekurangannya. Para pengguna yang terdaftar di Apple Developer tersebut tentu diminta banyak feedback mengenai penggunaan iOS 12.2 ini.

Untuk kamu yang tidak terdaftar ke Apple Developer, kamu tak perlu ikut-ikutan. Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis iOS 12.2 ini ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12.

Beberapa fitur baru iOS 12.2 antara lain Apple News di regional Kanada, dukungan HomeKit untuk smart TV, tampilan aplikasi TV Remote yang baru, ikon Screen Mirroring dan Wallet baru, Safari yang baru, tambahan fitur Apple Pay, Apple Maps yang menunjukkan keterangan kualitas udara di samping cuaca, dan masih banyak lagi.

Jika kamu lihat, sebagian besar fitur tersebut memang membutuhkan dukungan region yang mendukung. Region Indonesia sendiri masih belum bisa menikmati Apple News, Apple Pay, dan dukungan lengkap Apple Maps. Jadi ya kita pengguna di Indonesia cuma bisa ngiler untuk saat ini.

Bagaimana? Tertarik untuk update sekarang atau nunggu hingga rilis final beberapa waktu ke depan?

via 9to5mac

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.