MacBook Air 2018 Kini Sudah Resmi Dirilis di Indonesia

MacBook Air resmi mendapatkan pembaruan besar sejak terakhir kali dirilis pada tahun beberapa tahun yang lalu. Selain dibekali dengan layar Retina Display, MacBook Air 2018 juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih baru. Prosesor yang lebih cepat, memori RAM yang lebih cepat, penyimpanan SSD yang lebih cepat, dan lain sebagianya.

Hanya saja, sejak pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2018 yang lalu, MacBook Air 2018 ini belum hadir ke Indonesia. Akhirnya di awal tahun 2019 ini, MacBook Air resmi dirilis ke Indonesia. Informasi ini dibagikan oleh iBox, salah satu Apple Authorized resmi di Indonesia. Di situs resminya, iBox menjual MacBook Air 2018 ini mulai dari Rp 19 jutaan. Untuk versi paling tinggi dijual dengan harga Rp 23 jutaan.

Beberapa hal yang mungkin harus kamu ketahui, MacBook Air ini meninggalkan banyak hal yang ada di MacBook Air sebelumnya. Salah satu yang jelas terlihat adalah ketersediaan port. Kini MacBook Air hanya menggunakan dua port Thunderbolt 3 saja. Untuk kamu yang ingin menggunakan port USB-A, Card reader, Thunderbolt 2, dan lain-lain harus menggunakan adapter.

Meskipun ukuran MacBook Air 2018 lebih tipis dan performanya lebih cepat dari versi sebelumnya, daya tahan baterai yang dibawa oleh MacBook Air 2018 ini masih tetap sama dengan versi sebelumnya. Ya, kamu bisa mendapatkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan biasa.

Bagaimana? Kamu tertarik membeli MacBook Air 2018 resmi Indonesia ini?

via iBox

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.